Selasa, 05 Juli 2011

Wujudkan Imajinasi Film Kartun di Pulau Tasmania


Pulau Tasmania (Foto: tour-bangkok-legacies)
Pulau Tasmania (Foto: tour-bangkok-legacies)
PERNAH membayangkan lalui liburan sekolah ke sebuah tempat yang berada di dalam film kartun? Jika hal itu terlintas dalam pikiran, saatnya Anda sambangi Australia!

Di Negeri Kangguru ini Anda dapat mengunjungi tempat-tempat wisata menarik, salah satunya Pulau Tasmania yang berada di antara Samudra Hindia dan Pasifik.

Beribu kota di Hobart, negara bagian Australia ini memiliki luas wilayah daratan 22.357 km. Letaknya 200 km di sebelah selatan Australia Daratan, dengan Selat Bass sebagai pemisah.

Banyak orang mengingat nama pulau ini dengan karakter kartun Looney Tunes, Taz Si Setan Tasmania (Tazmania Devil). Namun siapa yang menyangka pulau ini telah berevolusi menjadi tujuan wisata mewah. Demikian yang dinukil dari tour-bangkok-legacies.

Kebanyakan orang, pengetahuan tentang pulau eksotis Australia ini dimulai dan diakhiri dengan kejenakaan animasinya. Bahkan, penduduk di pulau utama menganggapnya sebagai pulau terpencil.

Ini semua tidaklah benar, karena pulau sejatinya menyimpan potensi wisata yang begitu besar. Situs ini telah berkembang menjadi pelabuhan bersinar yang menggemakan panggilan untuk para jet-setter yang mencari liburan mewah.

Tasmania kini lebih dari sekadar satu set hotel bintang lima, melainkan perpaduan sempurna dari kemewahan dan kesederhanaan.

Hobart, kota terbesar di Tasmania yang memiliki campuran arsitektur kuno dan Georgia. Kota ini mempunyai banyak pesona. Salah satu distrik yang menjadi daya tarik kotanya adalah Salamanca dengan dengungan bistro Australia nouvelle dan bar minimalis.

Di tepi laut terdapat satu set paviliun mewah dengan biaya sewa mulai dari USD440-USD900 (sekira Rp3,98 juta-Rp8,15 juta) per malam, serta tempat pembuatan bir dan restoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Saya dan Semoga Isi dan Informasi - Informasi Yang Terdapat di Blog Saya Bermanfaat Bagi Anda Para Pengunjung